sponsor

Slider

Events

Zona Cadas

Interview

Album Review

Band Profile

Info Cadas

Cover Album

» » » Album Insolence "In Depths of Despair" Akan Dirilis Hitam Kelam Records

band black metal
Black metal mungkin masih menjadi suatu genre yang dianggap menyesatkan bagi sebagian orang, tapi kali ini kita bukan membahas soal sebuah ajaran kesesatan melalui media musik melainkan membahas suatu band pendatang baru bernama Insolence. Insolence merupakan proyek band black metal yang dihuni oleh para musisi underground tanah air yang sudah tidak asing lagi. Sebut saja Januaryo Hardy (cadavoracity, Pure Wrath, Omnivorous, dan Perverted Dexterity) mengisi posisi gitar dan drum, Rizkia Al Ghifari atau biasa disapa uci (Karnak, Devormity, Nicrov dan Apoteoza) pada posisi vocal, dan Teguh Prasetyo (Digging Up dan Interfectorment) pada posisi bass.

Insolence
Meski belum genap setahun terbentuknya, unit black metal yang dihuni oleh personil dari berbagai kota seperti jakarta, bekasi, dan bandung ini lebih dahulu mengeluarkan karya berupa mini album yang diberi nama "In Depths of Despair". "Insolence awalnya project tambahan untuk pure wrath tapi ternyata pure wrathnya sendiri berubah sangat jauh saat album sudah rampung dan nama insolence dipilih saat sedang sibuk searching etos punk di internet, ucap Januaryo hardy saat kami hubungi".

Materi - materi yang ada di mini album in depths of despair sudah dikerjakan sejak awal tahun ini dan baru mulai proses recording instrument pada mei, sedangkan untuk proses recording vocal baru selesai pada bulan ini. Dalam album ini Insolence telah memilih label Hitam kelam records sebagai label yang akan merilis mini album In Depths of Despair dalam bentuk cakram padat atau cd dan diperkirakan awal tahun 2018 sudah dapat beredar dipasaran. Setelah keluar dalam bentuk cd, nantinya album tersebut juga akan dirilis via cassette tape namun dirilis secara independent tanpa melibatkan label.

Sebelum merilis album In Depths of Despair, Insolence terlebih dahulu memperkenalkan single mereka yang berada di mini album tersebut yakni lagu "Endless Delirium". Lagu yang menceritakan tentang seseorang yang mencoba mendorong keluar inner demon-nya yang sudah terlampau lama membuat dirinya penuh dengan kebencian ini sudah dapat didengarkan melalui kanal bandcamp mereka atau via youtube. 

Track List
1. Woods of Forlorn
2. Endless Delirium
3. Gema Lolongan Akromatik
4. Insolence

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: