sponsor

Slider

Events

Zona Cadas

Interview

Album Review

Band Profile

Info Cadas

Cover Album

» » » » Hellhound Lepas Video Clip Kedua "Delusi Juru Selamat"

zona cadas
Source Photo : Instagram Hellhound
Hellhound unit death metal asal kota malang kembali menggebrak publik dengan munculnya video clip kedua mereka setelah "Cosmic Tragedy". Band yang dimotori oleh Habib (Vocal), Andhika (Gitar), Budi (Gitar), Elmipa (Bass), dan Sahi (Drum) telah mempersiapkan album penuh kedua yang mana rencananya akan berisi 10 track. Sebelum melepas album kedua, hellhound terlebih dahulu memperkenalkan satu single terbaru mereka "Delusi Juru Selamat", single tersebut dikemas dalam bentuk audio visul atau video clip. Proses pengerjaan clip delusi juru selamat sendiri hellhound bekerjasama dengan whitewoods studio dan Aditya dwicha dari intracranial parasite sebagai director clip tersebut.

Seperti pada artikel sebelum, Delusi juru selamat sendiri terinspirasi dari frase konteks psikologi: 'Savior Complex', atau 'Messiah Complex'. Frase itu merujuk kepada kepercayaan seseorang menjadi 'sang terpilih', atau 'sang penyelamat'; suatu kondisi kejiwaan yang tampak mulia bagi individu terkait namun sebenarnya adalah kondisi kejiwaan yang dilatarbelakangi: 'narsisme', keinginan akut untuk mendapatkan pengakuan dari orang lain yang berujung pada kekuasaan karena mendapatkan dukungan orang banyak Golongan yang rentan terjangkiti kondisi kejiwaan 'Delusi juru selamat' ini adalah mereka yang sering mengklaim diri sebagai pemimpin-pemimpin pergerakan, atau para pembebas, ungkap Sahi Hellhound.

Sahi menambahkan bahwa melalui lirik 'Delusi Juru Selamat', konsep yang sama disampaikan melalui potongan kisah mitologi fiktif rekaan sang penulis. Diceritakan bahwa sosok 'Pembebas' dan 'Juru Selamat' pada lirik tersebut hanyalah sosok kasta surgawi yang mencoba menguasai/ memperbudak makhluk yang lebih rendah darinya (daging tanah/ manusia) dengan kekuatan-kekuatan/ teknologi tuhan-tuhan sebelumnya. Sosok penjual surga bernama 'kebebasan' di lirik 'Delusi Juru Selamat' hanyalah figur oportunis yang pandai menggunakan kesempatan dari kehancuran kerajaan nirwana tuhan-tuhan tua. Meski pada akhirnya dapat membangun peradaban daging-tanah, tapi eksistensi mereka tak ubahnya belatung yang muncul dari bangkai-bangkai predator tertinggi di suatu ekosistem. Bagaimanapun megahnya peradaban mereka, para daging tanah; hakekat eksistensi mereka adalah kembali melebur dengan semesta.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: