sponsor

Slider

Events

Zona Cadas

Interview

Album Review

Band Profile

Info Cadas

Cover Album

» » » » » Biografi : JAGAL

 

indonesian death metal
JAGAL

● Band          : JAGAL
● Since          : 2005
● Genre         : Brutal Death Metal
● Hometown : Surabaya, East Java ID
● Line-Up : 
- Yayan Butcher - Vocal
- Endro Wibowo - Guitar
- Dhidit Ratt - Bass
- Deddy Demon - Drum

● Record Label :
Rottrevore Record

● Contact :   
☎ 081330376267
● Web/Social Media :

Biografi Band

Zona Cadas -  Band ini didirikan pada tahun 2005, di mana Endro Wibowo (Guitars), Rosid (Bass), Deddy Demon (Drums), dan Cholis (Guitars 2), memutuskan untuk meninggalkan FEAR INSIDE dan membentuk band dengan nama JAGAL, ​​dengan Bodhas ( DEVADATA) sebagai vokal (Tambahan). Pada Oktober 2006, mereka berhasil merekam 8 lagu dan merilis album debut mereka "Monster of Insanity" yang dirilis oleh No Label Records pada Februari 2007. Di mana Steven (Brutal Torture) menjadi vokal vakum pada waktu itu. Salah satu yang membuat mereka senang dengan rilis pertama album, pada bulan Maret 2007 untuk menemukan vokal mereka tetap, dia adalah Nando Vocalunatic (Ex-BOIKOT). Pertengahan Januari 2008, Rosid mengundurkan diri dari posisi bass. Akhir Maret 2008 mereka berhasil menemukan pemain bass, Alan (Ex-PULVERIZER). 

Pada 31 Juli 2008 mereka merekam 2 materi lagu baru di Primitive Studio. Dua lagu berjudul "Kronik Manipulasi" dan "Edukasi Sesat". Dan rencananya 2 lagu akan dibuat satu dari EP yang di publikasikan oleh Henceforth Records. Dan EP ini akan dirilis pada bulan September 2008. 

Pada tanggal 6 Maret 2009, Alan mengundurkan diri dari posisi bass. Dan ini merupakan pukulan berat bagi mereka. Dan setelah sekitar dua minggu mereka mengikuti audisi untuk mengisi kekosongan posisi bass, pada 22 Maret 2009 mereka berhasil menemukan bass yaitu Dhidit Ratt (Ex-WAFAT). Dengan perubahan itu, mereka berharap mereka dapat melanjutkan dengan keinginan untuk tahun ini untuk membuat album ke-2. 

Setelah lama menunda proses pencatatan, pada 18 Mei 2009 mereka sepakat untuk mencatat semua materi baru. Perekaman dilakukan di Musical Studio. Album "Dangerous Toys" lahir pada 2010 oleh No Label Records.Akhir bulan november 2011, Nando Vocalunatic mengundurkan diri. Sulit bagi kami untuk membebaskannya, tetapi kami menghormati keputusannya untuk melanjutkan pendidikan mereka dan kami selalu mendukung cara terbaik baginya untuk menentukan jalan hidupnya .... Kami merindukanmu Brotha! 

pada awal 2012, kami menemukan pengganti untuk Nando vocalunatic, dia adalah Fauzan Dzulfiqar (mantan - DEAD criminal) yang akan menempati ruang pada posisi vokalis dan kami akan meneruskan materi yang tersisa untuk pembuatan album baru kami. 

Kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh maniak metal. 

Kerja keras kami dengan vokalis baru menghasilkan nuansa yang berbeda dan kami bangga mempersembahkan album ketiga. Rilisan baru pada Mei 2013 "Among The Massacre". Dirilis oleh Rottrevore Records. Kami masih hidup dan kami akan membakar jiwa Anda !!!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: