sponsor

Slider

Events

Zona Cadas

Interview

Album Review

Band Profile

Info Cadas

Cover Album

» » HUMILIATION RESMI RILIS ALBUM KARNAVAL GENOSIDA


humiliation

ZONA CADAS | News - Humiliation resmi merilis album terbaru mereka yang bertajuk “Karnaval Genosida”, Jumat (30/3), album tersebut merupakan album ketiga selama mereka bermusik sejak tahun 2010. Seperti yang sudah dijanjikan oleh mereka bahwa album Karnaval Genosida ini akan berbeda secara konsep namun tetap dalam warna genre death metal.

Humiliation memilih track berjudul “Ironi Agnostik” untuk menjadi single pertama yang mereka rilis resmi dari album “Karnaval Genosida”, di rilis di kanal youtube milik Humiliation dengan format video lirik. Lagu “Ironi Agnostik” yang merupakan hasil kolaborasi antara Humiliation dengan Yuka Tamada sendiri memiliki nuansa dan aransemen yang berbeda dibanding lagu-lagu dari album sebelumnya dengan aransemen yang lebih technical dan memiliki nuansa yang berbeda karena ada sisi feminim dari vokal Yuka yang digabungkan dengan aransemen dengan tempo cepat khas Humiliation. Lagu ini pun layak didaulat menjadi salah satu track andalan dan dianggap dapat mewakili konsep album baru mereka. Selain lagu “Ironi Agnostik”, Yuka Tamada juga berkolaborasi di lagu “Harmoni Tanpa Nyawa” yang ketika didengarkan akan membuat orang merasakan nuansa baru dalam mendengarkan album dari sebuah band death metal.

“Kami hanya ingin membuktikan musik death metal yang kami usung bukanlah musik yang kaku. kami mencoba mencairkan stigma terahadap musik ini agar karya kami bisa didengar oleh segala kalangan. Setidaknya masyarakat bisa mengapresiasi karya kami dengan mensupport gerakan musik ekstrem ini dan bisa naik ke permukaan”. kata Adam yang merupakan vokalis dari Humiliation.
Album “Karnaval Genosida” berisikan 11 lagu, yaitu Gentar Bersuara, Anomali, Apokalips Bertabir, Karnaval Genosida, Antem Absolut, Heresi Genetika, Ironi Agnostik, Genesis, Bidah Menjalang, Perang Demi Setan (Forgotten Cover), dan Harmoni Tanpa Nyawa. Lagu cover Perang Demi Setan milik Forgotten hanya terdapat pada format CD saja dan tidak terdapat di platform digital. Di album ini Humiliation berkolaborasi dengan beberapa musisi seperti Morgue Vanguard, Vicky Burgerkill, Ronald Carnivored, Nobie Bottlesmoker, dan Yuka Tamada. Serta tidak ketinggalan sosok penting yang berhasil memoles album ini yaitu sosok produser musik metal Internasional asal Amerika, Mark Lewis.

Saat ditanya tentang harapan setelah resmi dirilisnya album ini, Adam memiliki harapan “Semoga bisa lebih baik lagi dan semoga banyak band lain yang berani berkarya tanpa batasan, karena untuk mendobrak skena musik ekstrem nasional maupun internasional tidak bisa bergantung hanya pada satu band saja” pungkasnya.

“Karnaval Genosida” resmi dirilis dibawah naungan Armstretch Records. Selain dalam format CD album ini juga tersedia di store dan platform digital. (Obz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:

hachilascala mengatakan...

Blackjack | A&M Research Partnerships | JTM Hub
Blackjack is played on four cards. 서귀포 출장마사지 Cards count 1 to 13. If a 경상북도 출장안마 player wins, they lose their hand. The game is played 동두천 출장마사지 as a single 성남 출장마사지 poker hand. All cards in 서울특별 출장샵 a